Friday, August 22, 2008

Sayang..

"O, iya sayang" ketika baca sms mata ini langsung menitikkan air mata. ya sms itu dari ibu. kaget juga rasanya , karena kita jarang mengekspresikan sayang kita dengan kata-kata. atau ucapan kata cinta dan sayang. dulu saya hanya tau klo sayang kita dibuktikan perbuatan real yang berguna, membuat bangga. diwaktu saya SD, saya mengungkapkan pendapat saya ke ibu lewat tulisan yang ditaru di lemari ibu..rasany mulut ini kelu sekali untuk berpendapat, mengungkapkan sayang..dan kini begitu haru aku membacanya tulisan singkat, namun itu membawa aku ke taman indah yang begitu dalam dan tentram...sehingga aku sadari betapa sangat pentinganya menggunakan verbal kita untuk mengungkapkan cinta ato sayang kita..karena dalam suatu hadist jika kamu mencintai saudaramu maka katakanlah "uhibbukum fillah". subhanallah hal seperti ini pun diatur dalam islam..dan sekarang sudah menjadi kurikulum tersendiri untuk pendidikan anak-anak agar dapat mengungkapkan perasan dengan lisan ato tulisan.

No comments: