Tuesday, October 21, 2008

Mimpi Indah

memang untuk mendapatkan sesuatu itu harus bersakit_sakit terlebih dahulu...

setelah kemarin 2 hari kondisi badan ane ga bisa kompromi untuk beraktivitas..

ya mungkin saya yang kurang jaga kesehatan, musim pancaroba juga,lg stress juga mikirin hari esok...mo seminar soalnya...

tapi di saat sakit ane merasakan kasih sayang temen2 kostan..temen2 yang jauh dpn mata..tapi doa mereka senatiasa ada untuk kita

dimalam terakhir aku sakit aku mimpi indah...yaitu aku KETEMU AYAH

subhanallah memang..saat aku ktmu ayah aku langung menaruh kepalaku di kaki ayah dan aku menumpahkan rasa rindu dengan butir air mata

rasa aku ingin menumpahkan segala isi hati ini pada ayah...tapi mulut ini tiada daya..seolah-olah air mata mewakili semua itu...

Ya Allah terima kasih ...tiada hingga..tiada tara...
ya Allah bagaimana hamba bersyukur..Engkau memberi aku kesehatan kembali, kenikmatan kasih sayang tmn2, kenikamatan mimpi indah dan kenikmatan yang lain yang bisa hamba hitung...ALHAMDULILLAH ALA KULLI HALLIN WA NIKMATIN

3 comments:

Anonymous said...

Syafakillah...
Alhamdulillah klo sudah sembuh...

mozaikperadaban said...

'asif ga tau kl lg sakit. udah sehatkah? syafakillah syifa an ajilan syifa an laa yughadiru ba'dahu saqaman..

mimpi ulul nice pisan.. ^^

ulul ara said...

iya skrg dah baikan...syukron jazakumullah khoir atas doanya..smg anti jg sehat wal 'afiat slalu..n smg jg rahmat Allah senantiasa menyertai anti..btw sakura teh saha??